Rabu, 08 Agustus 2012

Ganti nama, tanda siap booming..^_^

AMNM, alias Amar Ma'ruf Nahi Mungkar itulah nama lawas pada blog ini yang akhirnya tergantikan oleh nama yang tidak kalah keren, yakni Jundi Al-Fatih.
Terlepas dari benar atau tidaknya susunan kata-nya, jiwa ini mendesir halus ketika mengucapnya.
TENTARA PEMBEBAS, begitulah arti yang diinginkan oleh si penulis.

Jundullah-Tentara Allah- yang siap membebaskan negara-negara yang belum ternaungi oleh cahaya islam.
terinspirasi dari beberapa buku karya ust Felix Siauw yang telah dibaca.

yup..
Tidak tanggung-tanggung, bukan lagi tentara dari suatu negara, ataupun suatu kerajaan, jauh lebih besar daripada itu, tentara dari Dzat yang Maha Segalanya, Dzat yang tidak pernah tidur, yang terus mengawasi, dan jelas Maha Menguasai. TENTARA ALLAH!

Jika tentara dari suatu mahluk memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi, maka tentara Allah, harus lebih tinggi!
jika tentara dari suatu negara memiliki tekad dan keberanian yang kuat, tentara Allah, akan jauh lebih berani dan lebih kuat tekadnya!

Tentu, diri ini masih jauh dari kriteria-kriteria yang ada.
Namun gambaran besar sudah berada didepan mata, harapan dan doa tidak mungkin lagi untuk tidak ku lantunkan kepada-Nya, kepada Allah agar dapat menunjukkan kuasa-Nya untuk menjadikan diri yang masih hina ini sebagai tentara-Nya kelak.

Kini, izinkanlah aku untuk terus menyimpan dan mengingat terus gambaran besar ini, visi untuk menegakkan kalimat illahi diseluruh penjuru negeri, Mengayunkan pedang pemikiran jika harus berperang dalam Ghazwul Fikri, dan bentuk fisiknya ketika saatnya telah tiba.

"Tidak ada nikmat yang lebih indah selain dijadikan Istiqomah jihad fi sabilillah oleh Allah hingga malaikat maut menjemput"
(Anjar-Jundi Al-Fatih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar