Sabtu, 25 Agustus 2012

Ketika saya berkata "tidak mungkin", Allah selalu berkata "mungkin"

Grafik naik turun iman



Futur..
itu yang terjadi pada diri ini dua hari yang lalu.

”Iman itu kadang naik kadang turun, maka perbaharuilah iman kalian dengan la ilaha illallah.” (HR Ibn Hibban)

Paham betul dengan hadist ini, namun penyesalanku kenapa harus turun sebegitu jauh?
Merasa putus asa, dan mulai ragu dosaku masih dapat diampuni Allah SWT, mengingat begitu seringnya aku berkata taubat namun lebih sering lagi aku kembali dalam kemaksiatan ini.

Namun ternyata Allah berkata lain. Melalui perantara seorang da'i pada kutbah jum'atnya Allah memberikan harapan yang sangat berarti.
Harapan yang sangat besar untuk tidak kembali lagi kepada lembah kemaksiatan muncul lagi.

"ya Allah..berikanlah aku selalu petunjuk, kekuatan dan kemudahan-Mu agar aku dapat selalu berada di jalan Mu ya Allah.."
aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar